Sabtu, 09 Mei 2009

Hari-hari Yang SenNang

Kesibukan di depan komputer kadang memaksa duduk berlama-lama tanpa bisa bersandar, maklum lesehan. Bayangkan saja kalo pake kursi, siapanya yang malah menghadap monitor... bisa wepat mendadak tuh yang namenye monitor! Saya bersyukur sudah tidak lagi tidak bisa bersandar, malah bisa juga berbaring, sekaligus dengan beberapa perangkat yang mungkin saja tidak bisa dilakukan oleh orang lain, karena bersetatus pinjaman atau dengan kata lain "din saya". Anda tidak mengerti? Ya. itu yang maksud orang lain tidak bisa. Pokoknya saya yakin Anda pasti ingin ber-Chat ria dengan posisi bersandar, tiduran, sambil membuka halaman lain di komputer yang jaraknya bisa diatur. Malah ditambah lagi bebera handphone yang kurasa cukup untuk sesekali melihat barang kali ada teman yang komentar di blog atau berkirim email

7 komentar:

Anda mengatakan...

NDAAAAAAAAAAAK,

tak tersingung saya..
saya bisa nyandar hadap utara meskipun leher sakit karena terus menerus menoleh ke kanan)

Pangapora mengatakan...

Heraaaaaaaa! Itu bukLan songkok! Itu aVolution rukOk, Heraaaaaaa!... Dur dur dur dur dur!!!

(dipusting berkat tulisan INESSE pada VERIFIKASI KATA. Heraaa!)

Pangapora mengatakan...

gugel blugger ada-ada saja. saya dikira tidak tau baca. BACKIL katanya di VERIFIKASI DATA disuruh kettik. saya yakin gugel bulgger sendiri tidak paham kata pilihannya sendiri itHu. apakah mikrusupmen hibat paham?

buwel mengatakan...

maaf boleh komentnya salam kenal doang nggak....?

partelon mengatakan...

Utk tangan kiri di atas keh-bOt, cubalah gisir sudikit ke belakangnya, dan nikmati yang lebih men-senNangkanz daripada hari-hari...

pi gi a mengatakan...

@pangapora, peripikasi sudah dibuWang........

@buwel salam kenal boleh, kirim duit jg boleh..........

@partelon, blog ini untuk semua usia kok...

sh0hibu0eSia mengatakan...

MakA paHam sih dan paHAMILah (sopo sir0) d0ng sesuai uSia AndanYa! :-p